About

aq41Namaku bayu. Sehari – hari aku berkarya di Gallery Indosat Sidoarjo (alhamdulillah ada tempat untuk berkarya). Aku senang berkarya di “sana”, karena aku bisa bergumul dengan matahari & bergabung dengan “dingin” serta aku bisa meng-explore kemampuan berkomunikasiku dan mengolah imajinityku. Sesuai dengan kesenanganku, yaitu aku senang dengan alam dan seneng ma corat coret ga jelas. wekekekeke . . .

Bila memandangku, cukup sebelah mata saja. Karena saat ini aku masih sebuah orang yang berijazah kan SMK ja. Ya . . cuma lulusan SMK ja. Maka dari itu, aku masih ingin terus belajar ke orang sekitarku dan ingin belajar yang bisa menghasilkan ijazah. Dan kata orang – orang tua itu, belajarlah dengan alam (cuit . . cuit . .  kayak tarzan) maka kamu akan mendapatkan sesuatu untuk bertahan hidup.

Kadang c slama ini, aku slalu ngrasa ga cukup dengan apa yang kupunya . . (emang ga berkecukupan . . rokok ja nunggu infaq). Tapi aku yakin, Tuhan membawa aku sejauh ini bukan untuk ninggalin aku. Aku ga pernah takut dengan tantangan (kecuali disuruh “njegur” jurang), karena slama ini aku terdidik oleh ibuku untuk menjadi seorang yang strong dalam hidup!!!  Banyak mengarungi tapi masih jauh perjalananku. So…di akhir kata ne aq pengen ucapin thanx bwt mereka yang slama ne menemaniku berjalan, I say thx 4all bwt,

Emez ku yang seorang wonderwoman,

ebezq . . look that!?

Kakak ku My N, my inspiration

adek ku, yang udah ngjagain emez ku

My really Love, Mimi . . (i hope always)

Tyru-1 . . tempat aku berkarya dalam musik, RIP to Dedi FP (u are always bassist in tyru-1)

n smua temen – temen yang ga bisa aq sebutin satu persatu, thx 4 all dulur . .

(wuih . . kayak cover kaset. wekekekekeke)

Leave a comment